Totalitas Dalam Melayani dan Melindungi Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sulitnya medan tidak menyurutkan langkah Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta membangun kedekatan dengan warga desa binaan, hal tersebut terlihat pada siang ini (08/07) Bripka Sutrisno mengunjungi dan bersilaturahmi dengan warga desa binaannya sekaligus memberikan bantuan sembako.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno berkunjung kerumah mbah Waginem Rt 14 Rw 04 desa Nglebo yang berada di pinggir hutan dan jauh dari tetangga, mbah Waginem tinggal berdua dengan anaknya yang juga sudah menjadi janda kehidupan keluarga mbah Waginem masih jauh dari kata sejahtera tetapi mereka tidak lupa untuk selalu bersyukur.

Kedatangan Bripka Sutrisno yang ditemani perangkat desa Nglebo tersebut disambut baik oleh mbah Waginem,  dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan bantuan berupa sembako kepada mbah Waginem Bripka Sutrisno tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

“Mbah ini ada sedikit rejeki semoga dapat sedikit membantu keluarga mbah Waginem dan semoga mbah Waginem selalu diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Alloh SWT,” ucap Bripka Sutrisno.

Jangan lupa mbah untuk selalu meningkatkan kehati hatian serta kewaspadaan mengingat mbah Waginem tinggal dipingir hutan serta jauh dari tetangga, kalau ada sesuatu hal yang mencurigakan ataupun menganggu Kamtibmas agar segera menghubungi perangkat desa Nglebo agar dapat diteruskan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Matursembah nuwun pak Polisi, kulo kalian yogo kulo sampun dipun paringi rejeki,  mugi mugi rejekinipun pak Polisi tambah katah (Terimakasih Pak Polisi,  saya dan anak saya sudah diberikan rejeki, semoga Pak Polisi mendapatkan tambahan rejeki yang banyak,” ucap mbah Wagiyem.


Sumber : Polres Trenggalek