Polsek Pogalan Bantu Warga Menyeberang di Perempatan Bendorejo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sudah menjadi kewajiban sebagai makhluk sosial untuk saling membantu, terlebih kita sebagai manusia yang harus saling menghargai dan menghormati. Di samping itu, kesadaran mengenai hal tersebut harus dimiliki oleh polisi, Jumat (07/07).
Salah satu perwujudan mengenai hal itu telah dilakukan oleh personil Polsek Pogalan yaitu pada hari Jumat 07 Juli 2017 Bripka Sirod telah membantu nenek-nenek untuk menyebrang di perempatan Bendorejo.
Dengan hati-hati Bripka Sirod menuntun nenek-nenek tersebut sampai ke seberang jalan dengan selamat. Bripka Sirod berpikir bahwa sudah tanggung jawab sebagai polisi dalam hal penyeberangan di jalan.
“Terima kasih pak sudah membantu saya untuk menyeberangi jalan raya ini. Banyak sekali kendaraan melintas, sehingga sangat sulit untuk menyeberang sendiri. Semoga bantuan yang anda berikan ini bisa dibalas oleh Allah SWT.” ujar nenek tersebut.
Berdasarkan apa yang dilakukan Bripka Sirod, berarti telah menunjukkan bahwa Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah melatih polisi-polisi yang memiliki sikap peduli kepada warga, dengan demikian citra Polsek Pogalan di mata masyarakat adalah baik.


Sumber : Polres Trenggalek