Personil Polsek Pogalan Sambil Patroli, Sambangi Caffe Rebo Untuk Silaturahmi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pada Jumat malam kemarin 07 Juli 2017 beberapa petugas patroli Polsek Pogalan yang dipimpin oleh Aiptu Supar Mardianto menyambangi Caffe Rebo yang berlokasi di Desa Bendorejo untuk mengadakan silaturahmi sekaligus halal-bihalal, Jumat (07/07).
Silaturahmi bukanlah hal yang baru bagi Polsek Pogalan, kegiatan silaturahmi sudah menjadi rutinan Polsek Pogalan yang tidak bisa ditinggalkan karena silaturahmi merupakan suatu kegiatan untuk menjalin tali persaudaraan dan juga merupakan suatu tempat dimana untuk saling menuangkan buah pikiran.
Selain melaksanakan silaturahmi dan halal-bihalal, Aiptu Supar Mardianto juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik Caffe Rebo berupa himbauan agar tidak menjual minuman keras, narkoba, dan selalu menjaga ketertiban agar situasi di caffe tersebut aman terkendali.
“Terima kasih atas himbauannnya pak. Saya tidak akan menjual minuman keras atau narkoba karena itu akan merugikan caffe saya sendiri. Dan jika ada kericuhan disini saya akan langsung menghubungi Polsek Pogalan sehingga segera ditangani dan tidak meresahkan warga yang lain.” ujar pemilik Caffe Rebo.
Dalam segala kesempatan Polsek Pogalan Polres Trenggalek berusaha agar selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar situasi di lingkungan masyarakat bisa aman, nyaman, dan tentram.


Sumber : Polres Trenggalek