Personel Polsek Kampak Cek Senpi sebagai Bentuk Kesiapan dalam Melaksanakan Tugas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak melakukan pengecekan terhadap senjata api inventaris penjagaan sebelum pelaksanaan tugas di lapangan, Sabtu(08/07).

Ancaman dan gangguan kamtibmas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, hal tersebut menuntut setiap anggota Polri harus siap menghadapi berbagai bentuk tantangan tersebut, selain itu demi menjaga keselamatan pribadi anggota Polri juga dibekali senjata api guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Senada dengan hal di atas, demi menjamin kelancaran dalam pelaksanaan tugas anggota Polsek Kampak melakukan pengecekan terhadap senjata api inventaris guna memastikan kelengkapan dan kelayakan senpi tersebut apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.  

“Selain kesiapan dari personel, kami juga rutin melakukan pengecekan senjata api inventaris penjagaan agar selalu siap sedia apabila dibutuhkan guna mendukung keberhasilan tugas di lapangan” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak.

Dengan kesiapan personel dan peralatan pendukung diharapkan anggota Polsek Kampak siap sedia apabila dihadapkan dengan situasi yang membutuhkan kehadiran Polri di lapangan.


Sumber : Polres Trenggalek