Patroli Pengamanan Perbankan,Cegah Gangguan Keamanan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pengamanan di perbankan wilayah hukum Polsek Tugu terus diperketat. Pengamanan ini tidak lain untuk memberikan kenyamanan baik pihak perbankan maupun nasabah. Sabtu (08/07)

Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto, SH, MH saat ditemui menyampaikan untuk mengantisipasi tindak kejahatan di perbankan dengan berbagai modus, pihaknya menurunkan personil dengan persenjataan lengkap dalam memantau situasi keamanan. Apalagi, di beberapa objek vital perbankan aktivitas semakin meningkat mendekati hari raya lebaran ini.

“Pengamanan perbankan lebih kami optimalkan. Khususnya dalam kegiatan patroli di tempat tempat yang sudah biasa menjadi sasaran para pelaku tindak kejahatan,” ungkap Kapolsek Tugu.

Menurutnya, dengan menurunkan kekuatan penuh personil dalam hal ini dilakukan untuk menjaga situasi wilayah agar kondusif.

“Beberapa personil kita turunkan. Sebelum mengamankan arus mudik, kita amankan terlebih dahulu perbankan dan membantu masyarakat dalam mengawal uang dengan jumlah besar tanpa imbalan sepeserpun,” imbuhnya.


Sumber : Polres Trenggalek