Pastikan Keamanan Terjaga, Polisi Rutin Patroli Tempat Wisata

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang terjadi dalam masyarakat bisa dilaksanakan Polri kapan saja, baik waktu siang maupun malam hari. Sabtu (8/7/2017).

Hal tersebut dilakukan oleh Bripka Soqipul M’arip bersama anggota dengan route patroli sekitar lokasi wisata mangrove yang dianggap memiliki tingkat kerawanan gangguan kamtibmas. Dalam giat patroli tersebut tidak duketemukan hal-hal yang mencurigakan dengan kejahatan, pada umumnya masyarakat yang memiliki mata pencaharian yang beragam seperti bertani, berkebun, pedagang, nelayan dan lain-lainnya.

Disana menyediakan beberapa keindahan alam seperti gunung, keindahan laut dan jajaran pohon mangrove sepanjang jalan yang dapat kita lihat diatas jembatan, hal inilah yang banyak dipilih oleh warga masyarakat untuk berkunjung dan menyaksikan keindahan alam hutan mangrove yang berlokasikan di desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno, mengatakan dengan diintensifkan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari di lokasi wisata mangrove yang dilakukan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, secara terus menerus dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.
Bripka Soqipul Ma’arip yang memimpin kegiatan patroli menghimbau kepada pengunjung wisata di mangrove agar memakirkan kendaraan ditempat yang aman dan gunakan kunci tambahan.

“Parkirlah kendaraan anda pada tempat yang aman dan gunakan kunci tambahan, karena hal tersebut guna mencegah aksi kejahatan.”tutur Bripka Soqipul Ma’arip.


Sumber : Polres Trenggalek