Karena Kurang Hati-hati dalam Berkendara sehingga Menyebabkan Kecelakaan Lalu Lintas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak polres Trenggalek bersama anggota unit Laka Lantas Polres Trenggalek melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di jalan raya masuk desa Bendoagung  Kecamatan Kampak, Sabtu(08/07).

Kecelakaan lalu lintas bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja, seperti yang terjadi di jalan raya masuk Desa Bendoagung  Kecamatan Kampak telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor yang diduga karena kurang berhati-hati saat hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya .

Akibat dari kecelakaan tersebut salah satu  pengendara sepeda motor atas nama Didit  Arif Purnomo warga Desa Sugihan Kecamatan Kampak mengalami luka  babras dan salah satu korban atas nama Sujito warga Desa Timahan Kecamatan Kampak harus dirujuk ke RSUD dr.Soedomo Trenggalek karena mengalami luka cukup serius dibagian kepala  sehingga tidak sadarkan diri.

“Karena salah satu warga yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami luka yang cukup serius maka kami sarankan untuk dirujuk ke RSUD dr.Soedomo Trenggalek, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut” ujar Aiptu Sulkan Ka SPKT Polsek Kampak.

“Karena salah satu korban mengalami luka cukup serius, maka penanganan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut dilimpahkan kepada unit Laka Polres Trenggalek” pungkas Aiptu Sulkan.


Sumber : Polres Trenggalek