Wakapolsek Pogalan Sampaikan Himbauan Dalam Acara Purnawiyata SDN 3 Bendorejo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani menghadiri acara purnawiyata kelas VI tahun ajaran 2016/2017 sekaligus halal-bihalal dan pensi di SDN 3 Bendorejo pada pukul 08.00 Kamis 06 Juli 2017 bersama beberapa petugas pengamanan dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek, Kamis (06/07).
Dalam pelaksanaan acara ini, kegiatan purnawiyata, halal-bihalal maupun pentas seni yang dibawakan oleh adik-adik dari SDN 3 Bendorejo berjalan dengan baik dan lancar. Acara pentas seni begitu menggembirakan dengan semua talenta yang dipersembahkan kepada semua hadirin begitu menarik dan tampak menghibur.
Pada kesempatan berbahagia ini, Wakapolsek Pogalan diminta untuk memberikan sambutan kepada seluruh hadirin. Sambutan tersebut berisi bahwa Wakapolsek Pogalan menghimbau kepada seluruh pelajar agar benar-benar memiliki tekad untuk terus belajar dan belajar hingga pada akhirnya nanti Indonesia bisa menghasilkan para pengurus bangsa yang sukses yang bisa mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.
Selain itu Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani berharap kepada para orang tua agar mengajarkan sikap sopan yang mengetahui tata krama, selalu mengajarkan apa yang benar dan apa yang salah, dan selalu memperhatikan tingkah laku maupun tindakan yang dilakukan anak agar tidak sampai anak melakukan hal yang ceroboh.
Dan tak lupa, Wakapolsek Pogalan selaku perwakilan dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengucapkan banyak terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan yang menjadi keinginan Polsek Pogalan. Dengan senang hati, Wakapolsek Pogalan juga membantu SDN 3 Bendorejo dengan menugaskan beberapa personil Polsek Pogalan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung hingga kesuksesan acara berhasil terwujud.
Polsek Pogalan bersedia membantu warga untuk urusan apapun yang sekiranya bisa dilakukan oleh Polsek Pogalan tanpa meminta imbalan, karena sudah menjadi kewajiban sebagai makhluk sosial yang harus saling membantu satu sama lain hingga terwujudnya persatuan dan kesatuan NKRI.


Sumber : Polres Trenggalek