Polsek Karangan Laksanakan Olah Raga Paska Lebaran, Demi Jaga Kesehatan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Selesai melaksanakan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi anggota Polri untuk mengecek kekuatan dan sarana untuk menyampaiakan informasi, kemudian dilaksanakan olah raga bersama, Jumat (07/07).

Olah raga kali ini merupakan oleh raga yang spesial, karena sudah sebulan lebih selama bulan puasa ramadhan dan lebaran tidak diadakan olah raga raga.

Walaupun otot agak kaku tetapi olah raga merupakan keperluan bagi tubuh agar menjadi sehat sehingga terhindat dari berbagai penyakit.

Diawali pemanasan, kemudian senam kesegaran, setelah sudah panas dilanjutkan oleh raga jalan sehat sekitar 3 kilo meter mengelilingi jalan pemukiman di wilayah Desa Karangan.

Olah raga membantu meragsang otot – otot bagian tubuh untuk bergerak. Jadi 0lah raga merupakan gerak tubuh yang memberikan efek secara keseluruhan di dalam  tubuh.

“ Kita harus menyempatkan waktu untuk berolah raga, karena olah raga penting bagi tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit,” terang Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek