Dalam Rangka Menjaga Kebugaran Polsek Tugu Giat Olah Raga Pagi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Ada banyak cara yang dilakukan oleh kepolisian untuk menunjang tugas di tengah masyarakat demi mewujudkan Polisi yang PROMOTER dengan semangat PATUH. Salah satunya adalah dengan cara melakukan olahraga rutin, sama halnya yang dilakukan oleh anggota Kepolisian sektor Tugu pagi ini, Jum’at (07/07).

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH menjelaskan apa yang mereka lakukan untuk kali ini adalah bagian dari cara mereka untuk mendukung program PROMOTER dan PATUH untuk pelayanan prima kepada masyarakat.

“Acara olahraga rutin ini dilakukan setiap hari Jum’at, dengan acara senam dan penguatan fisik dilanjutkan lari pagi dengan rute sekitar wilayah Polsek Tugu, supaya fisik kita terjaga dan selalu sehat.” ujar Iptu Bambang Purwanto SH,MH

Giat olah raga dipimpin langsung oleh Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H setelah melaksanakan giat apel pagi dilanjutkan dengan olah raga jalan kaki mengelilingi area Polsek Tugu.

Kapolsek Tugu menjelaskan saat dikonfirmasi menjelaskan “Olah raga kita laksanakan agar anggota tetap menjaga kesehatan guna menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kalau kita sehat maka kitapun akan bisa melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.”, ujarnya.

Setelah melaksanakan olah raga jalan kaki dilanjutkan dengan gerakan senam ditempat dengan mengambil lokasi di Mapolsek Tugu.


Sumber : Polres Trenggalek