Takziah Dirumah Warga Yang Meninggal Dunia Wujud Kedekatan Dengan Polisi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Durenan, Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun mendatangi rumah duka di dusun Talok desa Pandean kec Durenan untuk Takziah.

Dalam meningkatkan hubungan baik kepada Masyarakat Polisi hadir ke rumah orang yang meninggal dunia lepas kenal dan tidak dengan almarhum.

Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun dan beberapa anggota Polsek berbertakziah atas meninggalnya warga Istri dari Sdr Roni Sadel di dusun Talok desa Pandean, anggota Polsek Durenan ini, mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkanya.

Selain untuk bertakziah, kedatanganya adalah untuk melakukan pengamanan dan pelayanan masyarakat di rumah duka terhadap warga masyarakat yang datang bertakziah.

”Ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga almarhumah diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan, ”ucap Ipda Kusnun.

Tidak hanya ikut mendoakan tapi juga ikut mengangkat jenazah dan mengantarkannya ke pemakaman.

Menurutnya dengan takziah ikut berbela sungkawa kegiatan yang dilakukan ini lebih mengingatkan kepada diri sendiri tentang kematian,” Setiap kematian selalu memberi pelajaran bagi yang hidup bahwa kita juga akan mati,” terangnya.


Sumber : Polres Trenggalek