Sambangi Tomas, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Margomulyo Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Eko Santoso melakukan sambang dan binluh kepada tokoh pemuda. Kamis (6/7/2017).
Brigpol Eko Santoso menyampakan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada tokoh agar secara aktif ikut serta dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah desanya.

Disamping itu juga menghimbau kepada tokoh pemuda agar ikut serta dalam mencegah masuknya paham radikalisme di desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno, mengatakan Bhabinkamtibmas pada saat melakukan sambang kepada tokoh pemuda diharapkan menyampaikan pesan pesan kamtibmas anti narkoba dan tata tertib berlalu lintas, serta melakukan sambang guna deteksi dini dan terjalinnya hubungan komunukasi yang baik antara Polri dan Masyarakat.

“Dalam kegiatan rutin seperti ini dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaannya kondusif aman dan nyaman bagi warga masyarakat.” ungkap Brigpol Eko Santoso


Sumber : Polres Trenggalek