Polsek Karangan Sembahyang Dhuha Sebelum Melaksanakan Tugas, Dilanjutkan Tasyakuran Personil Yang Naik Pangkat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dengan mengucapkan segala puja bagi Allah yang maha kaya lagi maha mencukupi dan maha menjamin, sholawat dan salam semoga selalu ditebarkan Allah kepada Rosullallah Nabi yang mengajarkan kepada kita untuk selalu serius didalam menyelesaikan setiap urusan dengan baik.

Hari yang penuh berkah, segenap personil Polsek Karangan melaksanakan sembahyang dhuha berjamaah di Mushola Al – Amin Polsek Karangan yang di imami oleh Brigadir Siswanto.

Rangkaian sembahyang dhuha diteruskan doa dan zikir bersama.

Pada kesempatan setelah selesai rangakaian sembahyang dhuha, kebetulan ada 2 personil Polsek Karangan yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sekaligus melakukan tasyakuran.

Dan sebagai rasa syukur bersama – sama memanjatkan doa syukur atas karunia yang telah diberikan kepada kita semua terutama yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Adapun 2 anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat yaitu Ipda Sudarsono dan Aipda Suwarto.

Pada kesempatan ini Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. memberikan ucapan selamat kepada kedua anggota tersebut, semoga dengan menyandang pangkat setingkat lebih tinggi menambah juga semangat bekerja demi Polri yang kita cintai ini.

“Kami semua mengucapkan selamat, semoga kedua anggota tersebut sebagai anggota Polri lebih semangat dalam bertugas demi mengabdi untuk masyarakat,” penuturan AKP Sutrisno.


Sumber : Polres Trenggalek