Personil Bendungan Laksanakan Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani dan Mental

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Setelah melaksanakan apel pagi , Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Al’ikhlas Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Kamis (06/07) adalah Brigadir Dedi yang memimpin kegiatan Binrohtal tersebut dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Bendungan. Kegiatan Binrohtal tersebut juga diisi dengan ceramah agama dengan tema memperbaiki Iman dan Amal sebagai Pondasi Agama.

“Kegiatan rutin hari Kamis ini dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka untuk meningkatkan iman dan taqwa Personil Polsek Bendungan ,” Ujar Brigadir Dedi

Saat di temui, Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni juga mengatakan, bahwa kegiatan rutin hari kamis yaitu program pembinaan rohani dan mental personil tersebut adalah bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personil anggota Polsek Bendungan.

“Polsek Bendungan akan menjadi kuat terhadap segala macam bentuk godaan di lapangan dan tentunya dengan harapan dapat meminimalisir segala macam bentuk pelanggaran,” Tambah AKP Sukeni


Sumber : Polres Trenggalek