Muspika Kecamatan Dongko Hadir Dalam Pelantikan Perangkat Desa Pringapus

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Pada hari hari kamis tanggal 6 juli 2017 mulai pukul 13.00 wib s.d 15.00 wib bertempat di Balai Desa Pringapus Kecamatan Dongko di laksanakan upacara pelantikan Perangkat Desa Pringapus.

Hadir dalam giat upacara pelantikan perangkat desa pringapus, muspika kecamatan Dongko ( Camat,Danramil 13 Dongko dan Kapolsek Dongko), Babinsa Desa Pringapus, Bhabinkamtibmas Desa Pringapus, perangkat desa pringapus,BPD Desa pringapus, calon perangkat yang di lantik beserta istri, tokoh masyarakat, Kepala Desa se Kecamatan Dongko dan toga,tomas kurang lebih 200 tamu undangan.

Susunan acara dalam upacara pelantikan perangkat desa pringapus :
1. Menyanyikan lagu Indonesia Raya.
2. Pembacaan keputusan kepala Desa Pringapus.
3. Pengambilan sumpah oleh Kepala Desa Pringapus dilanjutkan penandatanganan sumpah yang di saksikan oleh Camat Dongko dan rohaniawan.
4. Prosesi pelantikan di lanjutkan penyerahan surat keputusan kepada perangkat yang di lantik.

Adapun perangkat yang di lantik sebagai berikut :
1. KATMININGTYAS – Staf Keuangan
2. IKA RAHMAT – Kaur Umum
3. MUJIONO – Kasi Kesra

Dalam sambutannya Kades Pringapus Sdr.TAMSI menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan di Balai Desa Pringapus, semoga perangkat terpilih menjadi perangkat yang amanah untuk melayani masyarakat.

” Menjalin kerja sama yang baik sesama rekan kerja dan masyarakat karena Perangkat Desa adalah Abdi dari masyarakat” ucap Tamsi.

Tak mau ketinggalan Camat Dongko Ir. MULYONO dalam sambutannya menyampaikan
sebagai seorang perangkat harus pandai mengatur waktu dan
seorang perangkat dapatnya cepat dan tanggap serta trengginas dalam pelayanan terhadap masyarakat.

“Kepada perangkat yang baru harus segera menyesuaikan diri, jangan malu untuk bertanya dan jangan menunda-nunda pekerjaan karena jabatan perangkat adalah amanah dari Tuhan Y.M.E yang nantinya akan dipertanggung jawabkan” ucap Camat Dongko Ir.Mulyono.

Ir.Mulyono menambahkan agar Desa Pringapus segera melakukan pemilihan ketua BPD baru, karena Ketua BPD yang lama sekarang menjabat Kasi Kesra Desa Pringapus.


Sumber : Polres Trenggalek