Menjalin Hubungan yang Sinergis Kapolsek Kampak Mengundang Mantri Hutan Dan Mandor di Mapolsek Kampak.

 Polres Trenggalek

Polsek Trenggalek – Menjalin hubungan yang baik dan sinergitas dengan instansi samping kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. mengundang Mantri Hutan Dan Mandor Kampak untuk berhalal bihalal pada suasana Idul Fitri, Senin (03/07).

Wilayah Kecamatan Kampak merupakan daerah yang masih luas areal hutannya, yang sangat rawan akan tindak pidana Ilegal Loging yang dilakukan oleh masyarakat. Tindakan masyarakat untuk merambah hutan dan melakukan pencurian kayu sangat dimungkinkan terjadi.

Seiring dengan hal tersebut maka Polri khususnya Polsek Kampak harus menjalin hubungan yang baik dengan pihak kehutanan untuk mencegah terjadinya tindak pidana illegal loging di wilayah kampak. Oleh karena itu pada suasan Idul Fitri ini Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. mengundang Mantri hutan dan Mandor di Mapolsek Kampak. selain untuk berhalal Bihalal juga agar selalu terjalin hungan yang baik.

“Mumpung ini masih suasana lebaran saya mengundang Bapak-bapak ke Mapolsek Kampak ini untuk saling memaafkan jika mungkin terjadi salah khilaf diantara kita dan anggota saya” Ujar Kapolsek Kampak.

“Iya Pak Kapolsek, sama-sama…… kami  dan juga semua mandor juga minta maaf, semoga selalu terjalin hubungan yang baik diantara kita” jawab Mantri Hutan.

 

 

 


Sumber : Polres Trenggalek