Kopi Hitam Pengantar Tugas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak yang sedang diberikan arahan oleh Kanit Provos Polsek Kampak sambil minum kopi hitam untuk penghangat setelah melaksanakan Pamtur penggal pagi, Jumat (06/07).

Polsek Kampak yang terletak di Kota Trenggalek ini termasuk wilayah yang berudara dingin. Karena hal itulah mungkin yang membuat Polisi di Polsek Kampak ini rata-rata pecinta kopi sebagai penghangat tubuh sebelum melaksanakan tugas.

Dan inilah momen yang dimanfaatkan oleh Kanit Provos untuk memberikan arahan kepada anggota Polsek Kampak agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan pendekatan kepada anggota untuk mencegah adanya pelanggaran disiplin setiap anggota.

Dikatakan oleh Kanit Provos Polsek Kampak Polres Trenggalek “saya akan melakukan pendekatan kepada anggota agar tidak ada pelanggaran disiplin setiap anggota, agar Polri semakin baik yang bisa menjadi pelayan masyarakat, dan tempat ngopi saya rasa pas untuk selalu memberikan himbauhan kapada anggota tanpa saya harus mengumpulkan anggota”

Aiptu Sulisno Kanit Provos Polres Trenggalek juga menambahkan”bahwa sudah menjadi tugas Provos untuk selalu memberikan pengawasan dan walkat kepada anggota Polri, agar pelanggaran disiplin bisa dicegah”


Sumber : Polres Trenggalek