Kehadiran Polisi Dalam Pagelaran Wayang Kulit

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Rumah Sdr Suwanto alamat Rt 02 Rw 05 desa Semarum Kecamatan Durenan.

Pagelaran Wayang kulit terlaksana atas undangan Bapak Suwanto dalam rangka hajadan pernikahan putranya, dengan ki dalang Eko Prisdiyanto kepala desa Kendalbulur kec Boyolangu kab Tulungagung mengambil lakon “Semar Bangun Kayangan”.

Dengan cuaca yang cerah, Penonton membludak sehingga dengan kehadiran Polisi Polsek Durenan bisa menambah kenyamanan karena tercipta situasi yan kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas desa Semarum Bripka Hendri Cristian W hadir Dalam pelaksanaan pengamanan wayang kulit tersebut.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, “Masyarakat harus selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan diri sendiri saat menonton pagelaran wayang kulit, jangan lupa kendaraanya di parkir ketempat yang aman.

Ucapan Terimakasih dari bpk Suwarno sekeluarga atas kehadiran Polisi dari Polsek Durenan yang bersedia hadir di Rumahnya saat acara Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk sehingga terciptalah keamanan, ”ucapnya


Sumber : Polres Trenggalek