Himbauan Kapolsek Bendungan di Kegiatan Elekton

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif pada saat sebelum di mulainya kegiatan elekton, Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni  memberikan himbauan kepada pihak penyelenggara, penonton dan para undangan agar tidak melakukan hal yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas

Kamis ( o6/07/2017) Kapolsek Bendungan AKP Sukeni  menegaskan agar para penonton agar menjaga keamanan, ketertiban serta menjaga kerukunan, karena sebagian besar penonton elekton adalah para pemuda Desa Srabah yang masih memiliki emosional yang masih tinggi.

“Kegiatan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Itu merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”. Ucap Kapolsek Bendungan.

Selain itu, personil Polsek Bendungan juga melaksanakan pengamanan mulai awal acara hingga acara berakhir. Anggota Polsek Bendungan yang melaksanakan pengamanan adalah Kanit Sabhara Polsek Bendungan bersama dua personil dan di bantu Bhabinkamtibmas Desa Serabah Kecamatan Bendungan serta anggota Koramil Bendungan.

Kegiatan elekton tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya kendala dan gangguan kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek