Halal bihalal Bersama Puskesmas Dongko : Dengan Silaturahim Kita Rajut Ukhuwah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Suasana lebaran Idhul Fitri 1438H banyak sekali rangkaian kegiatan dalam rangka menjalin hubungan tali silahturahim diantaranya adalah kegiatan Halal Bihalal.

Seperti yang dilakukan oleh keluarga besar Puskesmas Dongko pada hari ini kamis tanggal 06 Juli 2017 bertempat di aula kantor Puskesmas Dongko diselenggarakan Kegiatan Halal Bihalal dengan tema Dengan Silaturahim Kita Rajut Ukhuwah.

Tampak hadir dalam kegiatan yakni seluruh undangan meliputi Muspika Kecamatan Dongko diantaranya Camat Dongko Ir.Mulyono, Wakapolsek Dongko Iptu Sugiyanto, Wakil Unit Dikpora Kecamatan Dongko Ilham,S.Pd dan seluruh keluarga besar Puskesmas Dongko.

Dalam sambutan acara tersebut Kepala Puskesmas dr.Singgih Priyo utomo selaku penanggung jawab kegiatan berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir.

“Semoga kegiatan ini merupakan bukti bahwa dengan silaturohmi yang dikemas dalam acara Halal Bihalal dapat mempertebal tali ukhuwah” ucap dr.Singgih Priyo utomo.

Camat Dongko Ir.Mulyono dalam sambutannya mendukung sekali diadakannya kegiatan halal bihalal seperti saat ini karena sebagai pendorong rasa kekeluargaan yang erat baik dengan Muspika maupun dengan lintas sektoral.

“Inilah bukti bahwa di wilayah Kecamatan Dongko masyarakatnya guyub rukun” tandas Ir.Mulyono.

Wakapolsek Dongko Iptu Sugiyanto yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan Kegiatan silaturohmi seyogyanya dilakukan tidak hanya pada saat lebaran saja namun setiap saat dan setiap waktu.

” Karena silaturohmi adalah suatu perbuatan yang merupakan tonggak untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan bagi seluruh umat manusia” Pungkas Iptu Sugiyanto.


Sumber : Polres Trenggalek