Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Hadiri Pemilihan Ketua RT 17

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Bripka Sirod menghadiri kegiatan pemilihan ketua Rt 17 Rw 09 Dusun Oroombo Desa Pogalan pada hari Rabu tanggal 5 Juli 2017 pukul 19.00 wib bertempat di pos kamling Rt 17 Rw 09 Dusun Oroombo, Rabu (05/07).
Susunan acara tersebut adalah sambutan ketua panitia pemilihan calon Ketua Rt/wakil ketua Rt 17/09 masa bakti 2017 s/d 2020, proses pemungutan suara, penghitungan suara, penetapan hasil perolehan suara, penyerahan buku administrasi dan stempel Rt, sambutan Kades Pogalan yang terakhir adalah doa. Dan kegiatan tersebut berjalan dengan situasi aman kondusif.
Dalam pelaksanaan pemilihan ketua Rt, semua warga Rt 17 Rw 09 sangat berantusias memilih calon dengan teliti dan cermat, mereka harus yakin memilih ketua Rt yang bertanggung jawab. Bripka Sirod pun juga sangat tegap dan sigap dalam mengikuti acara tersebut mulai dari awal sampai akhir.
Di samping itu, sudah menjadi tanggungjawab Bhabinkamtibmas untuk masuk dalam masalah yang menyangkut warga binaannya, seperti pada kegiatan pemilihan ketua Rt tersebut. Kehadiran Bripka Sirod sangat diperlukan karena juga termasuk pengurus keamanan dan ketertiban di Desa Pogalan.


Sumber : Polres Trenggalek