Untuk Mencegah Niat Pelaku Kejahatan, Polsek Panggul Patroli Area Pasar

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan kawasan wilayah hukum Polsek Panggul, anggota patroli melaksankan giat di beberapa tempat yang dianggap rawan kriminalitas, Kali ini patroli di arahkan di Pasar Panggul Ds.Wonocoyo Kec.Panggul  Kab.Trenggalek, Rabu (05/07).

Dalam patroli tersebut anggota memantau arus lalu lintas di depan pasar dan area pasar panggul. Dengan berjalan kaki petugas patroli mengelilingi pasar serta melakukan sambang  ke ruko dan toko di area pasar. Hal ini dilakukan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas serta cara mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian .

” Kami memberikan himbauan untuk mencegah pencurian seperti apabila hendak menutup ruko atau toko sebaiknya diperhatikan dengan benar pastikan semua akses terkunci,” ujar Aiptu Nanang S yang memimpin patroli kali ini.

Kedatangan Kepolisian melaksankan kegiatan patroli di Pasar Panggul ini dengan hadir di tengah tengah masyarakat memang sangat dibutuhkan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan jual beli.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek