Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kayen Laksanakan Koordinasi dan Dialogis

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Kayen Bripka M.Toha yang bertugas sehari – hari di Polsek Karangan, Polres Trenggalek  rajin dan  aktif sambang ke desa binaannya guna mengetahui perkembgan situasi kamtibmas di desanya, sekaligus melakukan koordinasi dan dialogis dengan Kepala Desa dan Perangkta Desa Kayen.

Tampak di kantor Balai Desa Kayen, Bhabinkamtibmas Kedungsigit, Bripka M. Toha sedang melakukan dialog dan koordinasi dengan Kepala Desa dan perangkatnya, Rabu (05/07).

“Kami sedang melakukan koordinasi dengan Kades dan Perangkat Desa, membicarakan tentang selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri situasi di dalam desa aman kondusif, kemudian kami membicarakan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2017 ini dan juga menyampaikan undangan agar Kades datang dalam tasyakuran HUT Bhayangkara di Polsek Karangan,” tutur M.Toha.

Menuturkan, rencana kegiatan warga Kedungsigit dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini sangat banyak yang akan diikuti. Diantaranya olahraga, Gerak Jalan (PBB), Pawai kesenian, Exposisi (pameran pembangunan) dan rangakaian upacara itu sendiri. Hal Ini perlu dipersiapkan sejak dini.

“Kami 3 Pilar selalu melakukan koordinasi yang berhubungan dengan kegiatan masyarakat, agar semua berjalan aman, tertib dan lancar dan ada manfaatnya bagi warga itu sendiri,” pungkas M.Toha.


Sumber : Polres Trenggalek