Polsek Karangan, Antisipasi Tindak Kejahatan Laksanakan Patroli Biru

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Mobil Strada Patroli dengan lampu kasnya warna biru berkedip dan memutar, sedang mengitari pemukiman penduduk dan sepanjang jalan utama di wilayah Kecamatan Karangan yang dipimpin oleh Bripka M.Toha, Rabu(05/07).

Unit Ptroli Polsek Karangan, Polres Trenggalek menggunakan mobil Patroli dengan sasaran obyek-obyek vital , daerah yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas dan tempat berkumpulnya anak muda, serta tempat yang sering terjadi tindak pidana di beberapa wilayah Kecamatan Karangan.

Anggota Patroli Biru Polsek Karangan  menyisir tempat yang menjadi titik simpul keramaian masyarakat dan lingkungan pemukiman di sekitar sepanjang  jalan antara Sumberingin sampai dengan jalan raya Buluagung.

Menurut Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. “Secara umum situasi wilayahnya terpantau aman dan kondusif.”

Walaupun situasi dalam keadaan aman dan kondusif, Kanit Sabhara Polsek Karangan beserta  3 anggota lainya berdialog dengan warga dan Satpam menghimbau agar selalu waspada dan memperbanyak patroli di wilayahnya mengingat paska bulan Ramadhan, kemudian Hari Raya Idul Fitri yang biasa di sebut lebran tingkat kejahatan eskalasinya meningkat, terutama daerah perkotaan.

“Patroli dengan mengendarai mobil strada yang selalu  menyalakan lampu rotator berwarna biru ini  di lakukan di titik – titik yang dianggap rawan kejahatan”ungkapnya.


Sumber : Polres Trenggalek