Polsek Dongko, Dukung Tradisi Seni Jaranan Turonggo Putro

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman tertib dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Cakul Bripka Agus bersama petugas patroli yang di pimpin Kanit Provos Aiptu Sofyan melaksanakan pengamanan kegiatan seni jaranan Turonggo Putro dalam rangka halal bihalal di Desa Cakul Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek,Rabu ( 05/07/2017).

Kegiatam seni jaranan Turonggo putro pimpinan Sdr Bergul dari Desa Cakul dalam rangka memperingati halal bihalal ini di hadiri perangkat Desa setempat serta masyarakat sekitar kurang lebih 300 orang.

Sebelum di mulainya acara hiburan kesenian jaranan Turonggo putro Kanit Provos bersama Bhabinkamtibmas menghimbau para pemuda yang lagi nonton acara tersebut di ajak bersama-sama menjaga situasi keamanan biar kondusif dan melarang membawa minuman keras agar tercipta situasi aman.

“Setiap kegiatan masyarakat yang mengundang masa banyak kami selalu hadir guna tercipta situasi aman dan kondusif” Pungkas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,SH melalui kanit Provos menekankan agar para penonton maupun pemuda agar membantu menciptakan situasi aman dan tertib sekaligus menghimbau tukang parkir agar tidak terjadi tindak pidana lainnya.


Sumber : Polres Trenggalek