Kapolsek Pogalan dan Wakapolsek Pogalan Bersilaturahmi Dengan Pegawai Kecamatan Pogalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Silaturahmi merupakan hal yang paling dasar untuk menciptakan dan menjalin hubungan yang baik. Dalam silaturahmi dibutuhkan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan. Silaturahmi selain sebagai tempat untuk menjalin hubungan juga merupakan tempat dimana pengetahuan ataupun himbauan tersampaikan dengan lebih jelas, Selasa (04/07).
Sangat penting sebagai instansi kepolisian untuk melaksanakan silaturahmi, karena silaturahmi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan NKRI. Pada kali ini Selasa 04 Juli 2017 anggota kepolisian sektor Pogalan yaitu Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. dan Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani melaksanakan silaturahmi atau keramahan tamahan.
Pelaksanaan silaturahmi ini ditujukan untuk para pegawai kecamatan Pogalan yang berlokasi di kantor Kecamatan Pogalan. Dengan segenap rasa solidaritas yang tinggi, pelaksanaan silaturahmi dengan pegawai kecamatan bisa meningkatkan kerja sama antar instansi sehingga dengan itu bisa mengikat warga Pogalan menjadi satu.
Pegawai kantor Kecamatan Pogalan mengucapkan terimakasih atas keramah-tamahan yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Tentunya usai pelaksanaan ini menimbulkan rasa bahagia karena hubungan semakin kuat yang terjalin diantara instansi.
Seperti yang kita ketahui Polsek Pogalan Polres Trenggalek tidak hanya melaksanakan silaturahmi hanya sekali, tapi berkali-kali melaksanakannya selain untuk menjalin tali persaudaraan, berguru maupun tempat memberikan himbauan juga sebagai sarana untuk mendekatkan masyarakat ataupun instansi penting daerah dengan kepolisian sektor Pogalan.


Sumber : Polres Trenggalek