Bangun Kemitraan Besuk Warga Desa Binaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepedulian terhadap warga masyarakat terus dibangun oleh personil Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan tujuan untuk mendekatkan diri antara aparat keamanan dengan warga masyarakat serta dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas.

Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH pada hari ini (05/07) membesuk Sunardi warga desa Winokerto yang sedang menjalani perawatan di puskesmas Suruh.

“Gimana pak kondisinya apakah sudah lebih baik, semoga dengan mendapatkan perawatan yang lebih intensif di Puskesmas sini segera diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali,” ucap Brigadir Eko Agus.

“Alhamdullilah kondisi sudah lebih baik pak,  terimakasih atas do’anya dan sudah mau membesuk pak,  semoga saya segera bisa sembuh dan dapat beraktifitas seperti sebelumnya,” jawab Sunardi.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir,  WSD,  SH saat dihubungi menjelaskan bahwa dengan adanya kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik serta akan meningkatkan hubungan talisilaturahmi sehingga masyarakat tidak akan segan segan dan tidak takut untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Sekecil apapun informasi yang diberikan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah Suruh kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek akan sangat berguna bagi Polsek Suruh untuk segera mengantisipasi setiap permasalahan yang muncul,” jelas Kapolsek .

Ia menjelaskan bahwasannya pada saat ini di setiap desa yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek sudah ada satu personil Babinkamtibmas sehingga akan memudahkan masyarakat untuk menjalin kerjasama dengan pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek