Wakapolsek Pogalan Dampingi Bupati Trenggalek di Pondok Al-Falah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan selain melaksanakan pam di perempatan Pogalan juga menugaskan Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani untuk mendampingi Bapak Bupati Trenggalek di pondok Al-Falah dengan pimpinan Gus Miftah hingga kegiatan tersebut selesai, Senin (03/07).
Kegiatan tersebut dilaksanakan guna melindungi Bapak Bupati Trenggalek dan stafnya dari bahaya sehingga keamanan terjamin, selain itu juga sebagai bentuk penghormatan kepada pimpinan wilayah Trenggalek.
Kunjungan Bupati ke pondok Al-Falah Desa Kedunglurah pada Senin kemarin menjadi suatu kerhomatan tersendiri bagi Gus Miftah selaku pengurus pondok tersebut. Selain itu dalam pelaksanaannya, Wakapolsek Pogalan, Bapak Bupati dan wakilnya, serta yang lain melaksanakan dialogis sekaligus melaksanakan halal-bihalal di pondok Al-Falah. Tampak keakraban disaat melaksanakan kegiatan tersebut.
Iptu Kaelani juga menyampaikan bahwa dengan seringnya Bupati Trenggalek berkunjung ke desa-desa akan bisa meningkatkan rasa hubungan antara pemimpin dan masyarakat. Sehingga masyarakat lebih dekat dengan pimpinan dan Bupati bisa lebih mengenal karakter warga di tiap-tiap desa.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah menunjukkan kemaksimalan memenuhi tugas-tugas sebagai polisi dan selalu memenuhi tanggung jawab. Dengan segala bentuk pengamanan pasti akan dilakukan oleh Polsek Pogalan baik untuk warga maupun para pejabat tanpa membeda-bedakan.


Sumber : Polres Trenggalek