Pentas Seni Jaranan Turonggo Sekti

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif pada saat ada kegiatan masyarakat diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, pada malam ini (03/07) Personil Polsek Suruh selalu melaksanakan pengamanan mulai awal hingga kegiatan selesai.

Personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kspk C Aiptu Nyoto melaksanakan pengamanan pada kegiatan Halal bihalal dengan hiburan pentas seni jaranan turonggo Sekti yang bertempat di halaman Balaidesa Suruh Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek yang dihadiri oleh sekitar 400 orang.

“Kegiatan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya yang ada disekitar lokasi berlangsungnya kegiatan,”  ucap Aiptu Nyoto.

Ia menjelaskan bahwasannya melakukan pengamanan terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat oleh Polsek Suruh.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada pengunjung oleh Aiptu Nyoto bahwasannya warga masyarakat yang ada diwilayah Suruh agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing karena pada dasarnya kewajiban menjaga kamtibmas adalah tanggung jawab bersama seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami minta peran serta seluruh warga masyarakat untuk bersama sama Polsek Suruh Polres Trenggalek menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban serta kami minta untuk warga masyarakat apabila ada yang mengetahui, melihat dan mendengar adanya suatu ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek