Patroli Blusukan Pasar dan Terminal Kampak Cegah 3C (Curat,Curas,dan Curanmor)

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek –  Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan patroli di pasar dan terminal Kampak Trenggalek, antisipasi dan cegah terjadinya tindak pidana 3C (curat, curas, dan curanmor), Selasa (04/07).

Bahwa patroli dikawasan pasar tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor. Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog baik dengan pengunjung pasar maupun para pedagang guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tak lupa juga Bripka Ari dan Brigadir Imron Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek menghimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati- hati terhadap keamanan barang bawaannya serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan ditempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas.

“Bu kalau berbelanja harap berhati-hati, letakan dompet ditempat yang aman serta jangan gunakan perhiasan berlebihan” ujar Bripka Ari Wijaya.

Bahkan petugas sempat singgah di terminal kampak meninjau parkir kendaraan pick-up, Alhamdulillah parkir tanpak tertata rapi tanpa terlihat kendaraan yang parkir sembarangan. Manfaat memarkir kendaraan dengan rapi dan tertib antara lain terbatasnya lahan dapat terisi dengan kendaraan secara maksimal dan tepat serta bermanfaat. Bahkan tampak indah dipandang jika setiap kendaraan tertata dan parkir dengan rapi.


Sumber : Polres Trenggalek