Orkes Melayu Maharani Gelar Konser, Polisi Berikan Pengamanan Ekstra

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Lebih dari dua pertiga kekuatan personil Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek Senin (3/7/2017) malam ini siap siaga melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Halal Bihalal Grup Musik Dangdut Maharani pimpinan Bapak Jito dengan mendatangkan penyanyi Demi dari Banyuwangi bertempat di lokasi wisata Pantai Indah Cengkrong Watulimo.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rohkman, S.H dalam apel pengamanan mengatakan pentingnya kehadiran Polisi untuk memastikan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, sehingga diperlukan kesiapsiagaan personilnya dalam mengamankan kegiatan tersebut.

“Kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan acara ini agar aman kondusif, sehingga dengan situasi yang aman maka acara semacam ini dapat digelar secara berkesinambungan” pesan Saiful.

Walaupun ribuan pengunjung tampak memadati lokasi hiburan, namun selama berlangsungnya sampai acara selesai tidak terjadi keributan dan suasana selalu aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama kita semua sampai dengan berakhirnya kegiatan, situasi kamtibmas senantiasa aman kondusif, terima kasih” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek