Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Hadiri Halal Bihalal Alumni Ponpes Mambaul Ulum

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif Bhabinkamtibmas Desa Gandusari, Polsek Gandusari, Polres Trenggalek Brigadir Imam nawawi S.H, menghadiri dan pengamanan kegiatan halal bihalal alumni Ponpes Mambaul ulum Blitar, yang bertempat di halaman rumah saudara Malik alamat rt.38 rw.18 Dusun Karangrejo, Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (03/07/2017).

Kegiatan halal bihalal alumni ponpes mambaul ulum Blitar yang bertempat di rumah alumninya yaitu saudara Malik rt.38, rw.18 Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek tersebut di hadiri Kepala Desa Gandusari saudara Adi Sumarwan, Pengasuh Pmdok pesantren Mambaul Ulum Gus Atok dan sekitar 150 orang alumni Ponpes mambaul ulum Blitar.

Kegiatan halal bihalal di isi dengan tauziah oleh Gus Atok pengasuh sekaligus pemilik ponpes mambaul ulum Blitar yang intinya sebagai berikut mengajak para hadirin meningkatkan ketakwaan terhadap Alloh Swt. dengan memperbanyak ibadah, dan mempererat tali silturohmi baik sesama alumni maupun kepada sesama muslim dan jangan sampai terpengaruh dengan ajaran sesat.

Brigadir Imam nawawi S.H, mengatakan “Selaku Bhabinkamtibmas Desa Gandusari saya akan selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat di Desa Gandusari, hal ini dimaksudkan untuk monitoring, memantau dan pengamanan kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi di Desa Gandusari agar tetap aman, kondusif dan tidak terjadi gangguan kamtibmas” kata Brigadir Imam nawawi selaku Bhabinkamtibmas Desa Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek