Bersama 3 Pilar Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara situasi yang aman,tertib dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Dongko Bhabinkamtibmas Desa Dongko Brigadir Didik Hari Asmoro melakukan sambang Desa, Selasa (04/07).

Melalui Door To Door Bhabinkamtibmas Desa Dongko bersinergi dengan tiga pilar dan elemen masyarakat bahu – membahu dalam menyikapi permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat Desanya.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Dongko Brigadir Didik mengajak para elemen masyarakat selalu memacu menjadikan Desa binaanya lebih maju, aman,selalu menjaga kekompakan kerukunan antar beragama.

“Janganlah kita hanya bangga dengan keberhasilan yang di capai para pendahulu kita,hendaknya kita juga berpikir apakah kita sudah menjadi generasi kebanggaan bagi generasi sesudah kita” ucap Brigadir Didik.

Bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan sambang Desa dan tatap muka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di Desa Dongko, tandas Didik.

Di sela-sela pembicaraan Brigadir Didik menghimbau kepada warga apabila ada tamu yang kurang jelas identitasnya agar melaporkan pada pak RT (Rukun Tetangga) maupun melaporkan ke Polsek Dongko di kandung maksud demi terciptanya wilayah kita aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tribasuk,SH mengucapkan berterima kasih kepada semua Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab dan mengatakan kegiatan sambang Desa tersebut merupakan salah satu tugas bukan hanya sekedar melaksanakan tugas,tetapi dengan kegiatan tersebut dapat menjalin komunikasi serta sinergitas dengan masyarakat serta memberikan rasa aman.


Sumber : Polres Trenggalek