Wujud Sinergitas Tiga Pilar Desa Watuagung

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama 3 pilar bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko melaksanakan sambang desa hari pertama masuk kerja setelah Kepala Desa dan Perangkatnya melakukan cuti lebaran. Senin (3/7/2017).

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan setelah lebaran dan kepedulian terhadap lingkungan dan antar sesama warga agar tercipta situasi dan kondisi kamtibmas kondusif aman di wilayah desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Trenggalek.

Selama berkunjung tiga pilar desa Watuagung juga membicarakan tentang keamanan desa, dan Kepala Desa beserta perangkatnya sangat bersyukur bahwa selama bulan Ramadan sampai dengan lebaran Idul Fitri 1438 H. lingkungan desanya aman kondusif tidak ada permasalahan keamanan.

“Dalam hal ini saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak, tali silaturahmi tiga pilar desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap terjalin erat meskipun disibukkan dengan tugas-tugas negara.” tutur Kepala desa Watuagung.


Sumber : Polres Trenggalek