Polsek Pogalan Hadiri Acara Halal-bihalal Sekaligus Perayaan Lebaran Ketupat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Minggu kemarin 02 Juli 2017 telah dilaksanakan kegiatan halal-bihalal sekaligus acara perayaan Hari Raya Ketupat di daerah Rt 30, 31 Rw 11 Dusun Suren Desa Gembleb di perempatan Dusun Suren Desa Gembleb yang dimulai pukul 10 pagi hingga pukul setengah 4 sore, Minggu (02/07).
Pada acara tersebut sekitar 200 orang yang hadir yaitu Bhabinkamtibmas Desa Gembleb, Kepala Desa, dan warga sekitar termasuk Kapolsek Polsek AKP Warjito, S.H. dan Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani sebagai tamu undangan sekaligus membawa 4 personilnya untuk melaksanakan penjagaan dan pengamanan.
Adapun susunan acara yaitu pembukaan dengan sambutan dari Kepala Desa Gembleb, hiburan Elektone SADEWA pimpinan Sdr.Iruel Sadewa dari Gandusari, isoma, panjat pinang oleh masyarakat, dan yang terakhir adalah penutup. Dalam pelaksanaannya, juga disediakan makanan ketupat gratis bagi semua orang yang melewati perempatan jalan Desa Gembleb Dusun Suren.
Penanggung jawab acara Bapak Suwarno ketua RT 31 Dusun Suren Gembleb mengucapkan banyak terimakasih karena situasi dan kondisi selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, personil Polsek Pogalan dengan maksimal melaksanakan penjagaan dan pengamanan. Kapolsek Pogalan juga mengucapkan terimakasih atas undangannya untuk menghadiri acara tersebut.
Dengan demikian ini kerja sama yang dilakukan telah menciptakan keseimbangan atau keselarasan di masyarakat, selain itu rasa persaudaraan semakin tumbuh hingga pada akhirnya suatu kebersamaan terjalin.
Itu merupakan keinginan dan harapan dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang mana selalu ingin diwujudkan. Polsek Pogalan berusaha menjaga hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polsek Pogalan.


Sumber : Polres Trenggalek