Halal Bi Halal Keluarga Besar Arisan Amanda

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan kebersamaan antara Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga masyarakat terus dibangun, nampak pada malam ini (02/07) empat personil yang dipimpin Kspk C Aiptu Nyoto bersama dengan Kepala desa Gamping Asrofi, SH melaksanakan pengamanan halal bi halal keluarga besar arisan amanda di dusun Karangturi desa Gamping dengan hiburan electone.

Dalam kesempatan tersebut Kspk C Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Nyoto menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta meminta kepada warga masyarakat untuk meningkatkan talisilaturahmi serta kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing agar segala macam gangguan kamtibmas dapat diantisipasi.

“Mari kita tingkatkan hubungan tali Silaturahmi diantara warga masyarakat agar dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” ujar Aiptu Nyoto.

Ia menjelaskan bahwasannya dengan meningkatkan hubungan talisilaturahmi dan kepedulian terhadap sesama dapat mempererat persaudaraan juga dapat menumbuh kembangkan empati pada sesama yang pada akhirnya terjadinya keharmonisan dalam bermasyarakat dan dapat mencegah berbagai permasalahan .

“Pada saat ini kita menghadapi ancaman yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa yaitu adanya paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama serta adanya peredaran narkoba yang akan melemahkan sendi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara oleh sebab itu perlu adanya peran serta semua warga masyarakat untuk mencegahnya,” pungkas Aiptu Nyoto.

“Kami atas nama warga desa Gamping mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga desa Gamping serta setiap saat melaksanakan Patroli sehingga kami merasa nyaman dan aman,” ujar Asrofi,  SH Kepala desa Gamping.


Sumber : Polres Trenggalek