Dalam Rangka Hari Raya Ketupat Laksanakan Pam Gabungan Koramil dengan Polsek Pogalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka Hari Raya Ketupat, Minggu kemarin 02 Juli 2017 Polsek Pogalan melaksanakan pam gabungan dengan Koramil Pogalan yang berlokasi di perempatan Kedunglurah, Minggu (02/07).
Hal tersebut dilaksanakan guna penjagaan keamanan dan ketertiban warga dalam berkendara, sebab pada Hari Raya Ketupat kemarin arus lalu lintas sangat ramai. Petugas operasi ketupat Polsek Pogalan mengatakan bahwa pemantauan arus lalu lintas dilaksanakan sejak pagi untuk meminimalisir adanya pelanggaran dalam berlalu lintas.
Di samping melaksanakan penjagaan, pam gabungan ini memiliki manfaat untuk merekatkan hubungan antara Koramil Pogalan dengan Polsek Pogalan, sehingga kerja sama tetap dilakukan tanpa adanya kesalahpahaman ataupun ketidaksenangan.
Dalam pelaksanaan pam gabungan ini dilaporkan bahwa arus lalu lintas sangat ramai hingga diperlukannya kehati-hatian dalam berkendara khusunya dengan selalu mematuhi aturan lalu lintas dan melengkapi syarat berkendara.
Polsek Pogalan dan Koramil Pogalan akan berusaha membantu pelaksanaan keamanan di hari perayaan seperti saat Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Ketupat ini dengan penuh rasa tanggung jawab dengan kemaksimalan bertugas agar masyarakat bisa aman, damai, dan nyaman.


Sumber : Polres Trenggalek