Polsek Munjungan Terima Kado Gunungan Wayang Kulit Dari Camat, HUT Bhayangkara 71 Th

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Hari ulang tahun Bhayangkara 71 Th anggota jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek sangat spesial pada senin malam 3/7/17 mendapatkan penghargaan kado pagelaran wayang kulit di balai kantor kecamatan Munjungan. Kekompakan tiga pilar muspika Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek patut mendapatkan apresiasi karena kebersamaan serta kekompakannya patut sebagai suritauladan warga sebagai perekat kerukunan.

Hadir pula wakil bupati gus Ipin sebagai panggilan akrabnya dalam rangka hiburan rakyat yang diadani oleh camat Munjungan Rudianto. Kemerihaan sangat terasa ketika lantunan seni kerawitan dengan panduan ki dalang Cempluk Winarto. Warga masyarakat dari pelosok Munjungan turut hadir menyemarakkan suasana pagelaran jawa ini, sembari berlebaran dan halal bihalal di bulan syawal 1438 H. Dalam sambutannya wakil bupati Mohammad Nur Arifin menuturkan, rasa bangga terhadap warga Munjungan yang masih rukun dan kompak, serta tak lupa permohona maaf di hari raya Idul Fitri 1438 H.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek beserta seluruh anggota merasa bersyukur dan bangga kepada jajaran instansi muspika yang telah memberikan kado istimewa berupa pagelaran wayang kulit di ulang tahun Kepolisian yang ke tujuh puluhsatu ini. “Kami mengajak masyarakat terus menjaga keharmonisan dalam kerukunan, seperti kekompakan kami bersama jajaran muspika” ujar AKP Totok Sudarto dengan baju koko putih bersongkok saat acara pagelaran wayang kulit.(red/is)


Sumber : Polres Trenggalek