Wujud Kebersamaan Dalam Tugas Polsek Pule Menerima Ucapan HUT Polri dari Koramil 0806/10 Pule

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sabtu (1/7). Tepat hari jadi Kepolisian Republik Indonesia yang usia bertambah satu tahun yang ke 71, dalam ulang tahun Polri hari ini ada yang istimewa untuk Polsek Pule Polres Trenggalek. Karena dari instansi samping dari Koramil Pule mengucapkan hari ulang tahun yang langsung datang ke Mako Polsek Pule. Anggota Polsek Pule menyambut dengan sepenuh hati, ucapan yang diberikan oleh beberapa personel anggota Koramil 0806/10 yang mewakili instansinya.

Personel anggota Koramil Pule yang datang ke Mako Polsek Pule untuk mengucapkan selamat HUT Polri yang ke 71 di pimpin Pelda Idris, dengan mengikut sertakan Serma Sugeng, Serka Setyo Edi, Serda Woto, Kopka Imam dan satu lagi personel baru Koramil 0806/10 Pule. Kedatangan mereka diterima petugas Polsek Pule yang sedang berdinas Aiptu Mukani, Aiptu Subagyo, Bripka Iksan yang merupakan Kasium Polsek dan Brigadir Iqbal. Mereka di terima di lobi Mako Polsek Pule dengan diadakannya tumpeng selamat HUT Polri Yang Ke 71 dari Koramil Pule.

Kegiatan penyambutan ucapan selamat ulang tahun dari Koramil Pule, penuh dengan rasa kebersamaan dan simpati antar instansi. Yang mana kedua pemangku keamanan dalam menindak pelaku yang ingin menggulingkan NKRI dengan pemangku keamanan dan ketertiban dalam negeri menjadi satu dalam sinergitas menciptakan adanya situasi yang kondusif di Pule. Hal ini yang menjadikan hubungan dekat dengan TNI yang ada di wilayah seperti di Koramil Pule, menjadi satu ikatan saudara yang selalu melengkapi dalam bertugas.

Serma Sugeng dari Koramil 0806/10 Pule menyalakan lilin ucapan HUT Polri yang Ke 71 yang di tempatkan diatas tumpeng yang telah dibawa, dengan diiringi ucapan selamat ulang tahun Polri personel dari Polsek Pule Polres Trenggalek dipersilahkan meniup lilin. Sungguh suatu penghormatan yang tidak pernah dilupakan dari Polsek Pule, atas pemberian ucapan yang disampaikan oleh rekan kerja di wilayah dari Koramil 0806/10 Pule. Dengan harapan kedepan Polri akan berbenah dalam pelayanan dan memperbaiki kekurangan yang ada, dengan dukungan instansi samping dalam pelaksanaan tugas.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Koramil 0806/10 Pule yang telah mengucapkan selamat HUT Polri yang ke 71 dengan harapan nantinya bisa bertambah dalam upaya pelayanan, perlindungan, dan penegakan hukum dengan bertambahnya usia. Kita tidak memungkiri tentunya masih banyak kekurangan dan perlunya perbaikan untuk kedepannya dalam menempatkan Polri dihati masyarakat, ” Kata Kasi Humas Aiptu Suhadi membenarkan adanya ucapan ulang tahun dari Koramil 0806/10 Pule.


Sumber : Polres Trenggalek