Pengamanan Hiburan Electone Dalam Rangka Halal Bihalal

 Polres Trenggalek

                                                             Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif Anggota Bhabinkamtibmas (Bktm) Desa Gador Polsek Durenan Polres Trenggalek bersama Babinsa melaksanakan pengamanan kegiatan hiburan Electone dalam rangka Halal Bihalal di Desa Gador Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, minggu (2/7).

Untuk kegiatan hiburan electone dalam rangka halal bihalal ini dihadiri oleh Kepala Desa Gador beserta Perangkat Desa serta tamu undangan dan lingkungan masyarakat sekitar kurang lebih 200 orang.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Suharsono selaku Bhabinkamtibmas (Bktm) Desa Gador menghimbau serta mengajak para penonton agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran acara tersebut sehingga tercipta situasi tetap aman dan kondusif

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Gador Brigadir Suharsono menegaskan agar para penyanyi mengenakan pakaian yang sopan karena dalam rangka kegiatan halal bihalal. Serta memberikan himbauan pada para penonton agar menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Kami selalu berikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat, agar situasi tetap aman dan kondusif, ” terang Kapolsek Durenan  AKP Moch Solichin SH.


Sumber : Polres Trenggalek