Obyek Vital Jadi Sasaran Patroli Polisi Selama Ops Ramadniya 2017

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Seiring dengan masih berlangsungnya Ops Ramadniya 2017 yang tinggal beberapa hari lagi, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek tidak mengendorkan kegiatan patroli guna menyukseskan operasi Kepolisian terpusat ini.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H meminta seluruh personilnya untuk terus meningkatkan kegiatan sambang dan patroli di titik-titik rawan gangguan kamtibmas.

“Tingkatkan patroli di titik-titik rawan gangguan kamtibmas, seperti permukiman penduduk, pusat perbelanjaan, bank, ATM, SPBU, serta tempat wisata yang ramai dikunjungi saat liburan lebaran” ujar AKP Saiful.

Menindak lanjuti apa yang menjadi penekanan Kapolsek, Aiptu Heri Siswanto petugas patroli Sabtu (1/7/2017) malam ini nampak mengencarkan patroli dengan sasaran obyek vital maupun tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Semoga melalui kegiatan patroli dialogis ini, dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang merayakan lebaran, sehingga stabilitas kamtibmas yang sudah kondusif ini bisa senantiasa terjaga” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek