Memanfaatkan Momentum Lebaran, Bhabinkamtibmas Silaturahmi Toga

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menjalin sinergitas dan juga kemitraan Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Sujoko melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama. Minggu (2/7/2017).

Brigpol Sujoko berbincang santai dan menjalin hubungan komunikasi bersama tokoh agama di wilayah desa Watuagung, jalinan komunikasi sangat diperlukan, baik sebagai antisipasi gangguan kamtibmas 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kemungkinan timbulnya gejolak sosial.

Selain itu Brigpol Sujoko juga mengajak kepada tokoh agama untuk tidak segan-segan memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui ada gangguan kamtibmas dalam lingkungan tempat tinggalnya, dikandung maksud agar situasi kamtibmas tetap kondusif aman.

Sebelum terjadi dan berdampak terhadap lingkungan, melalui jalinan komunikasi, selain sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus juga bisa menjakan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Saya mengajak kepada tokoh agama untuk bersama-sama menjaga wilayah desa Watuagung ini dari pengaruh paham radikal yang dapat meruasak sendi kehidupan masyaraka.”ujar Brigpol Sujoko.


Sumber : Polres Trenggalek