Kapolsek Tugu Bersama Muspika Hadiri Halal Bihalal Di Desa Tegaren

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kegiatan Kepala Kepolisian Sektor Tugu bersama Bhabinkamtibmas, Sabtu (01/07)Pukul 20.00 WIB menghadiri kegiatan Jalin Silaturahmi di Acara Halal Bil Halal di Desa Tegaren bertempat di Balai Desa Tegaren Kecamatan Tugu Kab.Trenggalek.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. didampingi Bhabinkhamtibmas Desa Tegaren dan Muspika Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Tugu sampaikan sambutan pentingnya menjaga silaturahmi dalam rangka mendukung terciptanya situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Tugu yang aman dan kondusif.

Sesuai dengan ajaran agama Islam, manusia dilahirkan dalam keadaan suci, tidak dibebani dosa apapun. Namun dalam perjalanan hidupnya, manusia senantiasa tidak bisa luput dari salah dan dosa. Dosa yang paling sering dilakukan manusia adalah kesalahan terhadap sesamanya. Oleh karenanya, lanjut Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H perlu upaya mengembalikan kembali pada kondisi sebagaimana asalnya, Itulah makna Idul Fitri, Idul Fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan, tak lupa kami mengajak untuk selalu menjaga Kamtibmas dan menjaga keutuhan NKRI” Ujar Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H

Sementara itu, Panitia Acara Halal bi halal dalam sambutannya mengajak seluruh Masyarakat dapat memanfaatkan moment ini untuk saling memaafkan dan saling mempererat tali silaturahim antar sesama.

“Pada kesempatan ini kami mengajak Seluruh Masyarakat untuk dapat meningkatkan tali silaturahim dan saling memaafkan atas perbuatan dan perkataan selama setahun terakhir, semoga pada momentum halal bihalal ini dapat membersihkan diri baik yang hadir disini maupun yang belum sempat hadir”, ajak Kapolsek Tugu


Sumber : Polres Trenggalek