Kapolsek Karangan Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Pagar Nusa Trenggalek Di Padepokan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. menghadiri acara halal bihalal keluarga perguruan pencak silat Pagar Nusa (PN) Trenggalek bertempat di Padepokan PN di Desa Kerjo, Kecamatan, Karangan, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (01/06).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua PAC PN se Kabupaten Trenggalek,Pengurus PN Kabupaten Trenggalek warga PN sekitar 500 orang.

Setelah acara dibuka diisi dengan atraksi – atraksi ketrampilan perguruan silat PN, Sambutan – sambutan, sholawat Jaljalut dan wisuda siswa baru PN.

Daalam sambutan Ketua Umum PN Moch Khoiri, mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan Polsek Karangan yang telah melaksanakan pengawalan dan penamanan kegiatan halal bi halal ini sehingga berjalan aman dan nyaman.

“Kami mengingatkan juga kepada warga PN nanti sepulangnya dari acara ini agar pulang dengan tertib jangan membuat keributan dan kegaduhan di jalan yang dapat megganggu orang lain, mari kita jaga nama baik perguruan Pagar Nusa kita ini,” tegas Khoiri.

Berkat kerja sama dengan Polsek Karangan yang menerjunkan 10 anggota untuk mengawal dan mengamankan kegiatan halal bihalal sampai selesai acara daalam keadaan aman dan terkendali.


Sumber : Polres Trenggalek