Hari Lebaran Ke 7 Di Perkirakan 15 Ribu Orang Masuk Durenan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Durenan mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas pada hari Lebaran ke 7 yang biasa Ketupat dengan menempatkan anggotanya dan dari berbagai Instansi di Jalan – jalan rawan macet, minggu 2-7-17.

Pada saat itu, pengendara yang masuk wilayah Durenan meningkat drastis karena Masyarakat dari luar daerah memasuki Durenan untuk bersilaturahmi serta Halal bilhalal ke rumah Saudara, teman serta lainya.

Kapolsek Durenan AKP mengatakan,”Sudah menjadi tradisi pada hari Lebaran ke 7 wilayah Durenan sangat ramai dikarenanakan ada Ketupat di setiap rumah warga sehingga siapapun yang datang akan menikmatinya secara gratis.

Selain dari warga Durenan sendiri yang saling kunjung ke tetangga, warga dari luar daerah tetangga semisal Tulungagung juga ke Durenan secara berbondong bondong sehingga menimbulkan arus Lalu lintas padat.

Meskipun begitu hingga sore hari Wilayah Durenan secara teknis masih aman terkendali tidak terjadi suatu tindak pidana maupun kecelakaan begitu pula dengan Anggota harus tetap Waspada karena sekarang jadi target Teroris.


Sumber : Polres Trenggalek