Giat Patroli Polsek Dongko Amankan SPBU

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sejumlah tempat yang dianggap rawan kini terus menjadi target Patroli korps baju coklat. Hal ini untuk mengantisipasi lebih dini terjadinya gangguan Kamtibmas mengingat melonjaknya penguna kendaraan di saat arus balik lebaran.

Seperti pada Minggu (02/07) terlihat di salah satu SPBU yang ada di kecamatan Dongko, para petugas dari Patroli Polsek Dongko di pimpin PS Kanit Patroli Aiptu Muryanto melakukan Patroli dan mengawasi langsung, yakni aktivitas masyarakat yang sedang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak ( BBM).

Tak hanya itu patroli yang dipimpin Aiptu Muryanto tersebut, juga memberikan himbauan tentang kerawanan yang sewaktu waktu terjadi, selain itu demi memberi pelayanan prima kepada masyarakat setempat maupun yang sedang melintas untuk melakukan pengisian BBM dan istirahat di SPBU.

“Dengan niat tulus, dalam setiap tugas yang kami emban ini kami lakukan dengan rasa cinta kami terhadap masyarakat sebagian perjalanan pulang kampung setelah lebaran.
Dimanapun kami selalu siap melayani kegiatan masyarakat di antaranya di SPBU karena sebagai fasilitas umum sangat perlu di beri pengaman yang baik demi ketertiban serta biar para masyarakat merasa terlindungi” Pungkas Muryanto.


Sumber : Polres Trenggalek