Dalam Hut Bhayangkara Ke 71, Ada Kesan Di Pos Pelayanan Lebaran

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Ada yang berkesan pada saat Polsek Panggul melaksanakan Pos Pelayanan Lebaran 1438 H Pantai Pelang disaat anggota Koramil Panggul datang memberi kejutan sembari membawa ketupat dan ayam lodho untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Minggu (02/07).

index46

Kejutan tersebut lalu diterima oleh Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul. Mendapatkan kejutan tersebut, Wakapolsek Panggul mengungkapkan terima kasih atas partisipasi kejutan yang diberikan Koramil panggul. Dan untuk kebersamaan maka  kejutan berupa ketupat dan ayam lodho yang di berikan di makan bersama sama. semua ini semata mata mewujudkan kekompakan dan saling mendukung dalam tugas pokok masing masing.

“Kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-71. Semoga Polri semakin sukses serta profesional dan dicintai masyarakat sebagai pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat,” ujar Serka Puryanto selaku anggota Koramil Panggul.

Hal ini bukti sebagai wujud apresiasi dan wujud kebersamaan antara Polri danTNI yang bersinergi melayani masyarakat serta memberikan yang terbaik untuk NKRI.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek