Berikan Rasa Aman, Polisi Lakukan Patroli di Lokasi Wisata

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Libur panjang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata. Seperti.disalah satu tempat wisata di wulayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, yakni di pantai pasir putih adalah menjadi sasaran lokasi untuk melakukan patroli. Minggu (2/7/2017).

Waka Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo,S.H. bersama anggota melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan Strada patroli. Mereka berpatroli sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada wisatawan yang sedang berlibur di pantai pasir putih untuk selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan utamanya yang sedang mandi dan bermain-main dipinggir pantai.

“Karena dihari libur kupatan seperti ini kami lakukan patroli ditempat wisata tentunya akan banyak dikunjungi masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman.” ujar Ipda Jotomo saat melakukan patroli.

Kami terus berupaya untuk melakukan koordinasi dengan fihak pengelola obyek wisata setempat guna meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga dilokasi wisata tersebut situasi serta kondisi kamtibmas kondusif aman.


Sumber : Polres Trenggalek