Anggota Polsek Kampak Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat pada Momen “Kupatan”

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Aiptu Sulkan bersilaturahmi di rumah tokoh masyarakat Desa Bendoagung sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan warga masyarakat, Minggu(02/07).

Salah satu cara untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat yaitu dengan cara silaturahmi, dengan bersilaturahmi selain akan mempererat tali persaudaraan bisa menjadi ajang untuk menjalin hubungan baik dengan warga .

Senada dengan hal di atas, pada momen “Kupatan” ini anggota Polsek Kampak mendapat undangan dari tokoh masyarakat desa Bendoagung H. Roni Muhtarom, S.H, di kediaman beliau mengadakan open house untuk memperingati perayaan “kupatan” bersama warga masyarakat.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut Aiptu Sulkan menyampakan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kerjasama antara Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama memelihara kamtibmas di wilayah warga.

“Saya mengajak bapak Roni untuk bersama memelihara kamtimas di wilayah warga, untuk menekan sekecil apapun gangguan kamtibmas di lingkungan warga” ujar Aiptu Sulkan.

Dengan kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan anggota Polsek Kampak diharapkan bisa menekan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kampak.


Sumber : Polres Trenggalek