Transportasi Hiburan Masyarakat Murah Meriah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kereta mini merupakan kendaraan hiburan bagi masyarakat menengah kebawah, dikarenakan dengan harga tiket yang murah, kereta mini juga mampu menampung beberapa penumpang yang umumnya para ibu-ibu dan para anak anak, namun perlu diingat kereta mini tidak diperbolehkan melintasi jalan raya, Sabtu (01/07).

Kereta mini memang terlihat menyenangkan dan enak dipandang mata dengan berbagai hiasan lukisan tokoh kartun yang berwana-warni ditambah musik yang mengiringi disetiap perjalanan yang disuguhkan oleh pengemudi kereta mini.

Namun perlu diingat dan diperhatikan kendaraan kereta mini tidak diperbolehkan melintas dijalan raya selain keselamatan penumpang yang tidak sesuai standar dan kadang juga sebagai penyebab kemacetan dikarenanakan sambungan gerbong yang terlalu panjang.

Tak lupa Aiptu Agus Wahyudi SH, bersama sama Bripka Tulus dan Brigadir Imron menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada pengemudi kereta mini agar tidak mengemudikan kendaraan tersebut dijalan raya serta utamakan keselamatan penumpang dengan memasang kunci pintu dan sabuk pengaman bagi para penumpang yang mayoritas merupakan anak-anak.

“harap mengemudikannya pelan-pelan ya pak, pasang sabuk pengaman di tiap-tiap kursi agar anak-anak tidak terjatuh pada saat kereta mini berjalan” ujar Aiptu Agus Wahyudi, SH.


Sumber : Polres Trenggalek